LEPAS SAMBUT PENGAWAS PEMBINA UPT SMA NEGERI 11 BULUKUMBA

Pengawas pembina UPT SMAN 11 Bulukumba ibu Dra. Bau Dahniar, M.Si telah memasuki masa purnabaktinya pada tanggal 26 Januari 2021 yang lalu, pada hari ini tepatnya Selasa, 2 Februari dilaksanakan kegiatan lepas sambut secara formal di lingkungan sekolah yang dihadiri langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Bulukumba Bantaeng. Dalam sambutannya ibu Bau Dahniar menyampaikan kesannya selama bertugas khususnya di lingkungan UPT SMAN 11 Bulukumba, sangat bangga karena berada di lingkungan yang kondusif di mana segenap pendidik dan tenaga kependidikan sangat antusias dalam mengikuti tugas pembimbingan sebagai bagian dari tupoksinya sebagai pengawas di sekolah ini. Beliau berpesan apa yang telah dirintisnya selama ini dapat dikembangkan dan dilanjutkan oleh pengawas pembina yang baru.

Menanggapi sambutan dari Bu Daniar, Bapak Mursaling, S.Pd., M.Pd selaku pengawas pembina yang baru melalui sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada sesama pengawas dan akan melanjutkan program-program rintisan terkaait dengan pengembangan kegiatan pembelajaran khususnya di masa pandemi. Beliau berharap agar guru-guru dapat melaksanakan tupoksinya dengan sungguh-sungguh sesuai motto dari Kadis Provinsi Sulawesi Selatan “Bersihkan Hati, Bekerja dengan Ikhlas”. Kegiatan pembelajaran BDR yang selama ini dilaksanakan berdasarkan hasil evaluasi, masih memiliki berbagai kelemahan oleh karena itu diharapkan ada pembenahan, seperti kegiatan pembelajaran guru melaksanakannya dari rumah, siswa juga dari rumah, sekarang harus diubah guru melaksanakan kegiatan pembelajaran dari sekolah dan siswa tetap di rumah.

Sejalan dengan itu Bapak Kacabdin Wilayah V yang turut hadir dalam sambutannya menegaskan program dari  cabang dinas untuk mengajar dari sekolah agar fungsi layanan dapat terpenuhi, dan kebersihan lingkungan sekolah dapat dijaga. untuk melakukan program diharapkan untuk dibentuk piket yang terdiri dari guru-guru dan staf tata usaha, dibawah koordinir kepala sekolah sebagai penanggung jawab.

Selamat memasuki masa purnabakti, semoga kesehatan dan kebahagiaan senantiasa menyertai